Now On Air
Berita
AR POENYA CERITA
Seorang remaja bernama Deepak Jangera mengatakan bahwa dia mendapatkan “hadiah dari Tuhan”. Dilansir dari mirror.co.uk, Jangera menemukan keahlian anehnya ini saat memperbaiki pemanas milik ibunya.

Ketika sedang mencoba memperbaikinya, ia secara tidak sengaja menyentuk kawat listrik dengan obeng dan tidak terjadi apa-apa pada dirinya. “Saya mendapatkan anugerah dari Tuhan. Saya merasa sangat istimewa dengan kekuatan ini karena belum ada orang lain yang bisa melakukannya,” ungkap remaja 16 tahun ini.
.
“Saya dulu takut dengan listrik. Tapi setelah saya menguji diri saya berulang-ulang dan tidak pernah terluka, saya yakin dengan kekuatan ini.”
.
Sejak saat itulah, Jangera yang tinggal di sebuah desa terpencil di dekat Sonipat, Haryana, India utara, telah bereksperimen dengan serangkaian listrik untuk mengetahui voltase yang bisa ditolerirnya.
.
“Saya bisa mengatasi 110 volt, 240 volt, sampai 440 volt,” jelasnya.Lalu ia mencoba naik ke tiang listrik untuk menyentuh kabel tegangan 11.000 volt. Beberapa orang menyakini bahwa Jangera nekat dan mau bunuh diri.

Namun ternyata tidak terjadi apa-apa pada dirinya.

Sekarang ia mengaku bisa menahan listrik yang cukup untuk menggerakkan 500 rumah dan bisa memegang kabel listrik panjang di tangannya di dalam bak air. Bahkan bisa menyentuh kawat listrik yang tersambung dengan lidahnya.
Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. AR Radio. All Rights Reserved
Design by Alamaya