Streaming
Berita
Anugrah Penyiaran Bali 2023 - KPID Bali
KPID Bali Menggelar acara Anugrah Penyiaran Bali 2023 Dengan Tema "Siaran Sehat Menuju Pemilu 2024 Yang Berkualitas"
Acara Tersebut terlaksana di Gedung Ksirarnawa Art Centre Denpasar, Acara Tersebut Dihadiri oleh Istri Gubernur Bali Yaitu Ni Putu Putri Suastini Koster & Lembaga Penyiaran Televisi & Radio se-bali.
APB 2023 Juga dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu seperti Bondres Tiga Siluman, Gus Jody, Genjek Desa Sembiran & Pertunjukan Fashion Show yang Di Wakili oleh Lembaga Penyiaran Televisi & Radio Se-Bali.

Dalam Tahun ini Radio AR Bali Mendapatkan 3 Nominasi yaitu : Program Acara Berbahasa Bali Terbaik, Program Iklan Layanan Masyarakat Radio Terbaik & Program Acara Berita Radio Terbaik. Tahun ini Radio AR Bali Berhasil Memenangkan Program Acara Berbahasa Bali Terbaik dengan Program Bali Bungan Sandat (BBS) yang diisi Oleh Penyiar Radio AR yaitu : Ngurah Arya , Gek Ratih , Gek Ira AR

Terima kasih untuk semua Fans Radio AR (Mitra AR), Penyiar Radio AR Bali, Staff Management Radio dan seluruh Tim yang Hadir untuk mendukung Radio AR Bali. Tidak lupa Terima Kasih Untuk @kpid.bali & Anugrah Penyiaran Bali 2023.
Jangankan Berteriak, Berbisikpun Kami Didengar, PASTI AR!!!
Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. Radio AR Bali. All Rights Reserved
Design by Alamaya