Streaming
Berita
WN Rusia di Bali Mengamuk dan Rusak Restoran Pakai Kapak
Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia, berinisial VK (40), mengamuk dan merusak barang-barang di sebuah restoran Jalan, Camplung Tanduk, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Turis pria ini membawa senjata tajam berupa kapak lalu menebas kaca display menu, furniture, gembok dan tangga yang ada di restoran tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina mengatakan pelaku melakukan aksi perusakan di restoran tersebut sebanyak dua kali. "Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 10.000.000," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (4/3/2024).
Sudina mengatakan berdasarkan laporan dari karyawan restoran tersebut pelaku awalnya melakukan perusakan, Rabu (28/2/2024) sekitar pukul 10.00 Wita. Selanjutnya, polisi melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan memeriksa rekaman kamera pengawas di restoran tersebut. Saat masih mencari keberadaan pelaku, aparat kepolisian mendapat laporan bahwa pelaku kembali mendatangi restoran itu dan mengamuk sembari membawa senjata tajam, Jumat (1/3/2024) sekitar pukul 05.00 Wita.

Kemudian, Unit Reskrim Polsek Kuta dibantu warga setempat berupaya meringkus pelaku dan mengamankan senjata tajam yang dibawanya. "Pelaku dan barang bukti berupa sebuah kapak , sebuah pisau dan gunting dibawa Polsek Kuta guna pemeriksaan lebih lanjut," kata dia.

Sumber : https://denpasar.kompas.com/read/2024/03/04/141229678/wn-rusia-di-bali-mengamuk-dan-rusak-restoran-pakai-kapak
Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. Radio AR Bali. All Rights Reserved
Design by Alamaya